Undian Kemilau Emas Berhadiah 24 Honda Mobilio dan 24 Paket Umroh

Grand Price Sekilo Emas

OBROLANBISNIS.COM – PT Pegadaian (Persero) memberikan apresiasi kepada nasabah yang loyal berupa 24 unit Hondo Mobilio dan 24 paket Umroh dalam program undian Kemilau Emas.

Program Kemilau Emas ini diperuntukan bagi nasabah Pegadaian di Indonesia yang melakukan transaksi layanan Gadai Konvensional (KCA, KRASIDA, KREASI) dan Gadai Syariah (RAHN, ARRUM dan MULIA) selama periode undian berlaku.

Tahun ini, Pegadaian mengadakan dua tahap pengundian Kemilau Emas, yakni Gadai Konvensional dan Syariah pada periode bulan April – Juli 2016 dan Agustus – November. Pengumuman undian tahap pertama akan dilakukan di bulan Agustus dengan membagikan 12 mobil dan 12 paket umroh dan tahap kedua pada Desember 2016 kembali dibagikan 12 mobil dan 12 paket umroh bagi nasabah yang berada di 12 Kantor Wilayah (Kanwil) PT Pegadaian (Persero).

“Bukan hanya membagikan 24 Honda Mobilio dan 24 Paket Umroh sebagai hadiah utama, Pegadaian juga akan membagikan satu kilogram emas batangan sebagai Grand Price bagi seluruh nasabah setia Pegadaian se-Indonesia,” kata Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono, Selasa (14/6/2016), didampingi Kepala Humas Lintong Parulian Panjaitan.

Undian Grand Price Satu Kilogram Emas itu akan diumumkan di akhir Desember 2016. Penyerahan diprediksi akan diserahkan pada awal tahun 2017.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market