AMCI Berbagi Jilid III Sasar Panti Asuhan

Tak sampai disitu, acara juga dirangkai dengan merayakan ulang tahun Nafisya Syafrin (7), putri dari Ketua Divisi Fundrising AMCI Andri Safrin bersama anak- anak Panti Asuhan.

Bacaan Lainnya

Ketua Destroyer Motor Club, Akbar Hanif Parinduri mengatakan, kegiatan ini digelar DMC di bulan Ramadhan setiap tahunnya. “DMC terbentuk pada tahun 2000 dan kegiatan seperti ini setiap tahunnya kita lakukan,” ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi kepada sesama dan memberikan pandangan bahwa komunitas sepeda motor ada bukan untuk merusuh. “Kita juga memiliki kepedulian dan dapat memberi manfaat kepada sesama,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum AMCI Devi Marlin yang diwakili Dewan Pembina Fakhruddin yang juga disapa Kocu mengatakan, program ‘AMCI Berbagi’ merupakan program kerja Pengurus Besar jangka pendek di bidang sosial setelah dikukuhkan pada Mei 2016. Program ‘AMCI Berbagi’ digagas oleh para insan pers media online yang tergabung didalamnya.

“Sebelumnya kita telah memberikan bantuan sumbangan untuk pembangunan masjid dan penyerahan paket sembako kepada kaum dhuafa. Kali ini, AMCI melakukan pembagian makanan sahur dan sembako ke panti asuhan. Ini semua merupakan bantuan dari rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam AMCI,” ungkapnya.

AMCI terbentuk sebagai wadah komunikasi yang menyangkut perkembangan informasi dan teknologi khususnya media online.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *