Pegawai Pegadaian Medan Diminta Tetap Kompak

OBROLANBISNIS.COM – PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus kekompakan pegawai demi meningkatkan kinerja yang lebih mantap lagi.

“Jadikan momentum bulan suci Ramadhan ini sebagai ungkapkan rasa syukur kita sekaligus meningkatkan silaturahmi dan kekompakan dalam pencapaian peningkatan kinerja,” ujar Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono dalam buka puasa bersama managemen dan pegawai di Komplek Pegadaian Medan Jalan Tusam, Senin (20/6/2016).

Menurut Ketut, sapaan akrabnya, bagi umat Islam diwajibkan menunaikan ibadah puasa selama satu bulan penuh di Ramadhan.

“Nah, mari kita menambah amal dan ibadah di bulan yang penuh berkah ini dengan melakukan aktifitas yang dapat mendorong peningkatkan etos kerja,” ungkapnya.

Turut hadir dalam buka puasa bersama jajaran PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, para Deputi, Manager, Asisten Manager, Pimpinan Cabang beserta staf Pegadaian Medan.

Ketut berpesan, agar pegawai jangan bermalas-malasan dikarenakan puasa. “Puasa tidak menjadi halangan bagi kita melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai fungsinya. Karena bekerja juga adalah ladang ibadah,” cetusnya.

Sementara itu, Ustad H Surianda dalam tausiyahnya mengajak seluruh managemen PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan untuk meningkatkan ketaqwaan selama bulan Ramadhan ini.

“Taqwa dalam artinya melaksanakan perintah Allah dan menjauhi segala larangan-Nya,” ujar Ustad H Surianda. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market