10 Tips Hemat Belanja Online di Hari Raya Bersama Opera

OBROLANBISNIS.COM – Belanja online memang praktis dan mudah. Menjelang Hari Raya, semua pusat perbelanjaan ramai dan lalu lintas tidak bersahabat belum lagi jika asisten rumah tangga juga sudah tidak ada.

Dengan maraknya online store, kita hanya perlu sekali klik dan semua kebutuhan menjelang Hari Raya bisa dengan mudah tersedia.

Meskipun praktis dan mudah, berbelanja online bisa mendorong kita untuk lebih konsumtif dan malah menghabiskan lebih banyak uang jika kita tidak cermat.

Simak 10 tips dari Opera yang bisa membantu mendapatkan penawaran terbaik pada saat belanja online:

1. Berburu kupon atau kode voucher: Selalu cari kupon atau kode promo sebelum melakukan pembelian. Situs-situs seperti lakupon.com ataupun Groupon.co.id biasanya menyediakan kode voucher untuk berbagai potongan harga di situs e-commerce. Selain itu khusus di Hari Belanja Online Ramadhan, kamu bisa menggunakan kode SHOPWITHOPERA di 18 online store yang berpartisipasi.

2. Gunakan social media: “Like” situs belanja online favoritmu di Facebook, atau follow di Instagram. Kebanyakan brand biasanya mengumumkan kode voucher spesial mereka ataupun diskon terlebih dahulu di Facebook page atau Instagram mereka.

3. Daftarkan emailmu: Bergabunglah dengan salah satu mailing list e-commerce favoritmu dan dapatkan berbagai penawaran yang dikirimkan langsung ke inboxmu. Zalora.com misalnya biasanya memberikan 15% diskon untuk pembelianmu setelah kamu mendaftarkan emailmu.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market