Potongan Harga Belanja Online di Opera

OBROLANBISNIS.COM – Opera merayakan bulan Ramadan dengan memberikan potongan harga tambahan kepada pelanggan di Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan) 2016.

Sebagai mitra pendukung, Opera, perusahaan jasa Internet terkemuka, memberikan potongan harga kepada pelanggan yang menggunakan kode voucher SHOPWITHOPERA saat berbelanja di Zalora, Lazada, Brand Outlet, MatahariMall, Asmaraku, Harga Hot, Muslimarket, VIP Plaza, Zataru, Sociovit danTororo.

Ramadhan menjadi salah satu musim belanja online teramai di Indonesia. Pola perilaku pengguna peramban Opera Mini di Indonesia menunjukkan, di awal bulan Ramadan tahun ini, jumlah pageview situs belanja online meningkat 69% dibandingkan dengan tahun lalu.

Google juga baru-baru ini merilis data tren Ramadan tahun lalu, yang menunjukkan lonjakan signifikan di beberapa kategori belanja online, seperti pakaian (29%), perjalanan (30%), smartphone (17%), telekomunikasi (19%) dan barang elektronik (24%).

“Kami selalu berupaya untuk menemukan cara baru untuk melibatkan para pengguna Opera serta mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada mereka,” ujar Ivollex Hodiny, Growth Director Asia, Opera Software.

“Kami memanfaatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Harboldan karena kami yakin ini akan menjadi cara terbaik untuk berhubungan dengan para pengguna sekaligus merayakan bulan Ramadan.”

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market