Pertamina Siapkan SPBU 24 Jam Layani Arus Mudik dan Balik Lebaran

OBROLANBISNIS.COM – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Ir H Tengku Erry Nuradi MSi meminta PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) menyiapkan SPBU yang dapat melayani kebutuhan masyarakat saat arus mudik dan arus balik Lebaran 1437 Hijriyah 2016.

Imbauan tersebut disampaikan Tengku Erry Nuradi saat menerima audiensi General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I Sumatera Bagian Utara, Romulo Hutapea diruang kerjanya, kantor Gubernur Sumut, Jl Diponegoro Medan, (28/6/2016).

Erry menanyakan ketersediaan stock BBM, baik premium, solar, pertalite, pertamax maupun gas elpiji untuk kebutuhan masyarakat dalam menyambut Lebaran 2016.

“Alhamdulillah, Pertamina melaporkan stock BBM di Sumut cukup. Bisa untuk 10 hari. Begitu juga dengan pendistribusiannya hingga ke daerah. Avtur untuk penerbangan stocknya juga cukup untuk melayani penerbangan di sejumlah bandara di Sumut, termasuk Bandara Kualanamu,” sebut Erry.

Erry berharap, MOR I Sumbagut, menyiapkan layanan SPBU 24 jam, terutama di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) agar masyarakat tidak kesulitan mendapatkan BBM, terutama minus 6 sebelum dan minus 6 setelah Lebaran.

“Kebutuhan akan BBM akan meningkat saat arus mudik dan arus balik. Kita harapkan Pertamina menyiapkan layanan SPBU 24 jam,” pesan Erry.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market