Keuntungan Punya Internet Banking BRI untuk Aktivitas Perbankan

OBROLANBISNIS.COM – Halaman IB BRI yakni pada situs https://ib.bri.co.id adalah alamat tautan bagi kamu nasabah BRI yang ingin melakukan aktivitas perbankan secara online.

Ya, Internet Banking dari BRI ini cukup memudahkan beragam kebutuhan transaksi perbankan yang harus diselesaikan secara cepat. Secara umum, Internet Banking memang menjadi satu akses wajib yang harus dimiliki oleh para pemilik tabungan. Termasuk pulalah Bank BRI.

Bank negeri yang menjadi salah satu pelopor bank yang ada di Indonesia ini kerap melakukan inovasi sesuai dengan perkembangan zaman. Nah, sekarang zamannya Internet dan teknologi – BRI pun menghadirkan layanan perbankan yang memang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini.

Hampir setiap orang sekarang sudah memiliki perangkat pintar yang bisa mengakses peramban web. Nah, melalui Internet Banking dari BRI – diharapkan nasabah akan memperoleh kemudahan dan ringkas untuk melakukan beragam transaksi perbankan mereka.

Apa saja keuntungan punya Internet Banking BRI? Yuk, mari simak beberapa poin menarik berikut.

Keuntungan Internet Banking BRI bagi Aktivitas Perbankan Kamu

1. Mudah dan Praktis

Sebagaimana sudah disinggung di awal, tentu saja keuntungan Internet Banking adalah kemudahan dan kepraktisan. Bahkan, kemudahan tersebut telah dirasakan sejak kamu mendaftarkan diri untuk memiliki akses Internet Banking. Cara daftar Internet Banking BRI sangatlah mudah. Anda hanya perlu meregistrasikan diri di mesin ATM dan kemudian datang ke Customer Service di kantor cabang BRI terdekat untuk melakukan aktivasi. Setelahnya, kamu sudah bisa gunakan akun Internet Banking BRI untuk keperluan transaksi perbankan.

2. m-TOKEN yang berbeda

Ada sedikit perbedaan yang dimiliki oleh layanan Internet Banking di Bank BRI dengan bank-bank lainnya. Kamu tak akan diberikan token dalam bentuk fisik melainkan m-TOKEN. Jadi, kamu bisa lakukan transaksi perbankan di akun Internet Banking tanpa perlu bawa-bawa token yang kerap kali lupa untuk dibawa. Jadi, bagaimana sistem keamanan berlapis dari BRI?

3. Sistem keamanan berlapis

Layanan Internet Banking BRI juga memiliki sistem keamanan berlapis. Telah disinggung sebelumnya bahwa BRI menggunakan m-TOKEN untuk sistem keamanan berlapisnya. Yang dibutuhkan adalah nomor handphone yang telah terdaftar untuk melakukan verifikasi transaksi. Bahkan, jadi lebih praktis dibandingkan harus bawa token, bukan? Tak hanya itu saja, website IB BRI juga sangat ringan diakses serta menyajikan menu-menu yang mudah untuk dimengerti. Dengan demikian, mereka yang cukup awam sekalipun dengan Internet tetap mudah menggunakan situs resmi Bank BRI dan bisa melakukan transaksi perbankan melalui laman Internet Banking dari BRI.

Seperti halnya, akun-akun Internet Banking dari bank lainnya, di halaman akun Internet Banking BRI – kamu bisa mengakses beragam informasi terkait rekening kamu. Kamu bisa mengecek saldo, mutasi, melakukan transfer, pembelian dan pembayaran.

Jadi, segera daftarkan rekening BRI kamu untuk punya akun Internet Banking! ***

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market