Asyiknya Mudik Bareng Gratis dari Telkomsel

OBROLANBISNIS.COM – Telkomsel kembali menyelenggarakan mudik bareng Telkomsel Siaga bagi pelanggan setianya dengan menggunakan moda transportasi darat dan udara.

Program mudik ini diberikan kepada pelanggan terpilih dengan mekanisme melakukan penukaran sejumlah TelkomselPoin.

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel, Bambang Supriogo mengatakan, program Mudik Bareng Telkomsel Siaga ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Telkomsel Siaga 2016.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi Telkomsel terhadap para pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel. Diharapkan dengan kegiatan mudik bersama ini akan memberikan kemudahan bagi para pemudik untuk dapat berkumpul dengan keluarga dengan nyaman,” katanya sebelum melepas keberangkatan pemudik dari Medan menuju Banda Aceh di Gedung Merah Putih Jalan Putri Hijau Medan.

Untuk area Sumatera, Telkomsel memberangkatkan lebih dari 100 orang pemudik dari Medan menuju Banda Aceh dan 100 orang pemudik dari Lampung menuju Semarang dengan menggunakan moda transportasi bus. Pada hari yang sama juga dilakukan pemberangkatan lebih 50 orang pemudik dari Batam menuju Padang dengan menggunakan moda transportasi udara.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market