Telkomsel Berangkatkan 3400 Pelanggan Setia Mudik Gratis

OBROLANBISNIS.COM – Lebaran tahun ini, Telkomsel memberangkatkan lebih dari 3.400 orang yang terdiri dari pelanggan dan petugas pelayanan Telkomsel beserta keluarganya dari 13 kota menggunakan empat moda transportasi, yakni pesawat terbang, kereta, bus dan kapal laut.

Di sela-sela pemberangkatan mudik bus di Kawasan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, (3/7/2016), Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan, program ‘Mudik Bareng Telkomsel Siaga’ khusus diselenggarakan untuk mengapresiasi para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

“Kami berharap para peserta mudik ini dapat menikmati pengalaman mudik yang aman dan nyaman dalam perjalanan untuk merayakan kebahagiaan Idul Fitri bersama dengan sanak saudara dan keluarga di kampung halaman,” ujar Ririek.

Para peserta ‘Mudik Bareng Telkomsel Siaga’ merupakan pelanggan yang terpilih dalam proses seleksi calon pemudik dengan mekanisme Lelang Poin yang diselenggarakan Telkomsel pada periode 1-31 Mei 2016. Para peserta ini sebelumnya telah melakukan registrasi melalui menu akses *700*123#.

Untuk setiap proses registrasi, pelanggan akan terkena potongan 10 Telkomsel Poin. Seluruh pendaftar melelang sejumlah Poin yang dimilikinya, di mana jumlah Poin minimal untuk lelang adalah 10 Poin dan kelipatannya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market