Bocoran Smartwatch Google

OBROLANBISNIS.COM – Sudah lama dilaporkan Google akan mengembangkan perangkat jam tangan pintar atau smartwatch, kini Sebuah bocoran terbaru mengungkapkan wujud desainnya.

Di tengah santernya kabar bakal menggelontorkan smartphone racikannya sendiri tanpa embel-embel Nexus, Google juga dirumorkan tengah sibuk menggarap smartwatch besutan sendiri.

Sebagai smartwatch hasil bikinan sendiri, perangkat tersebut tentunya akan berjalan di atas sistem operasi Android Wear. Yang tidak kalah menarik, Google kabarnya bakal menghadirkan dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, dimana kedua jam tangan pintar tersebut akan mengusung kode nama Angelfish dan Swordfish.

Meskipun sama-sama memiliki bentuk bulat, namun kedua perangkat tersebut memiliki ukuran yang berbeda, dimana Angelfish memiliki ukuran yang sedikit lebih besar.

Rumor ini mencuat setelah foto render dari kedua perangkat tersebut hadir ke permukaan dan beredar luas di jagat maya.

Kabar lainnya yang juga santer berhembus mengatakan, kalau kedua perangkat tersebut bakal dibekali dengan koneksi LTE dan GPS.

Untuk seri Angelfish, nantinya pengguna tidak bisa menggonta-ganti tali jam tangannya. Berbeda dengan Angelfish, bagi pemilik Swordfish akan sedikit lebih beruntung, menggingat nantinya tali jam tangan pintar ini bisa diganti sesuai dengan selera.

Hingga saat ini, belum banyak informasi yang bisa digali, terkait spesifikasi lengkap, waktu perilisan, maupun harganya. (inl/OB2)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market