Asian Food Channel Suguhkan Kuliner Indonesia

OBROLANBISNIS.COM – Setelah menerima sambutan yang positif, musim kedua dari Wonderful Indonesia Flavours, sebuah tayangan yang terdiri atas lima episode produksi Asian Food Channel, akan tayang kembali di dua channel tersebut pada akhir Juli 2016.

Penonton akan disuguhkan tayangan yang memukau mata, karena celebrity chef lokal Indonesia, yakni Rinrin Marinka selaku host, serta co-host asal Australia yakni Chef Tobie Puttock, akan mengajak pemirsa untuk menjelajahi lima destinasi baru di Indonesia.

Terdiri atas lebih dari 13.000 pulau, Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar yang memiliki lebih dari sekadar pantai pasir putih yang nyaman di Bali dan Lombok, candi Borobudur yang kuno, ataupun gunung-gunung berapi di Jawa Timur. Indonesia merupakan rumah bagi lebih dari 300 kelompok etnis dengan identitas budaya dan sajian kuliner yang tersebar di seluruh penjuru negeri.

Berbicara tentang Wonderful Indonesia, Menteri Pariwisata Arief Yahya mengungkapkan, kunci utama dalam budaya sebuah negara adalah bahan makanan dan makanan yang unik. Melalui seri ini, kami berharap dapat berbagi cerita yang unik dan beragam melalui resep-resep otentik dari masing-masing daerah yang dikunjungi.

“Selain itu, kami ingin memberikan sambutan hangat dan mengundang pemirsa untuk berkunjung, mencicipi makanan, berjelajah, dan merasakan petualangan di Indonesia,” katanya.

Para pembawa acara, yakni Chef Rinrin Marinka dan Chef Tobie Puttock, akan membawa para pemirsa dalam menemukan pemandangan dan sajian khas Indonesia yang eksotis dan menakjubkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market