Sosialisasi Tax Amnesty | Pengusaha Diajak Tanam Investasi di Dalam Negeri

“Nantinya aka nada jalur keretaapi dari KEK Sei Mangke menuju Pelabuhan Kuala Tanjung untuk memudahkan eksport komoditas kelapa sawit dan turunannya,” jelas Erry.

Kemudian pengembangan Kawasan Strategis Nasional (KSN) Danau Toba yang diharapkan menjadi destinasi wisata bertaraf internasional.

“Pengembangan kawasan Danau Toba sebagai Monaco of Asia, kita harapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia,” harap Erry.

Demikian juga prorgam pengaktifan kembali (reaktivasi) jalur keretaapi Binjai menuju Besitang (Aceh) sepanjang 80 kelometer dan pembangunan jalan layang keretaapi Stasiun Medan menuju Stasiun Bandar Khalipah sepanjang 8 kilometer.

“Reaktivasi jalur keretaapi Trans Sumatera Medan-Aceh merupakan bagian dari proyek Trans Sumatra sepanjang 1.500 kilometer dari Lampung hingga Aceh. Masyarakat Sumuatera Utara juga layak bangga, karena memiliki moda transportasi keretaapi cepat yang melayani langsung ke bandara Kualanamu Internasional Airport,” sebut Erry.

Untuk itu, Erry mengajak seluruh pengusaha dan pemilik modal di Sumut, untuk memanfaatkan program pengampunan pajak dan terlibat aktif dalam membangun kekuatan perekonomian di Sumut yang akan bermuara pada penyesehatan ekonomi nasional.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market