Penghargaan MarkPlus Diraih Bukti Kepuasan Pelanggan Telkomsel

OBROLANBISNIS.COM – Telkomsel kembali lagi mengukuhkan dirinya sebagai operator telekomunikasi terdepan utuk layanan pelanggan di kota Medan untuk keempat kalinya berturut-turut dengan diserahkannya penghargaan The Champion of Medan WOW Service Excellent Award untuk kategori Cellular Operator pada acara penganugerahan MarkPlus WOW Service Excellent Award 2016 di Hotel Arya Duta Medan, (26/7/2016).

General Manager Sales Region Sumbagut Telkomsel, Nurcahyo Priyadi mengatakan, penghargaan The Best Champion of Medan WOW Service Excellent Award ini merupakan wujud apresiasi bagi Telkomsel dalam memberikan pelayanan beyond customer expectation.

“Dengan penghargaan ini akan memacu kami untuk semakin memberikan yang terbaik bagi pelanggan melalui beragam inovasi layanan,” katanya.

Markplus WOW Service Excellent Awards 2016 berlangsung di 18 kota di Indonesia dimana untuk pulau Sumatera kegiatan ini dilakukan juga di kota Banda Aceh, Pekan Baru, Padang, Palembang dan kota Medan terpilih sebagai salah satu kota penyelenggara kegiatan ini.

Hadir sebagai salah satu pembicara adalah Chief Operating Officer MarkPlus Inc, Jacky Mussry yang mengatakan pada era konektivitas internet saat ini telah terjadi perubahan alur pelanggan dalam berinteraksi dengan produk dan layanan perusahaan. Alur pelanggan telah berubah menjadi Aware, Appeal, Ask, Act and Advocate.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market