Pertamina Perbaharui Monumen Sisingamangaraja XII

OBROLANBISNIS.COM – PT Pertamina (Persero) berkomitmen untuk menjaga kelestarian budaya di Sumatera Utara (Sumut) dengan melakukan pemugaran monumen Sisingamangaraja XII.

Pemugaran diawali dengan pengecatan monumen secara simbolis oleh Direktur SDM dan Umum PT Pertamina (Persero), Dwi Wahyu Daryoto didampingi oleh GM Pertamina Marketing Operation Region I, Romulo Hutapea beserta tim manajemen dan seluruh pekerja Pertamina MOR I, Jumat (29/7/2016), di Jalan Sisingamaharaja XII, Medan.

Turut hadir dalam acara Ketum Yayasan Universitas Sisingamangaraja XII, R Br Hutagalung, pengurus lembaga Sisingamangaraja XII, Sanggam SH Bakkara, dan Ketua BPH Yayasan Pendidikan Sisingamangaraja XII, GM Immanuel Panggabean.

Bantuan senilai Rp40 juta diberikan dalam bentuk barang – barang material untuk memperbaharui monumen di Kota Medan tersebut.

Dwi Wahyu Daryoto mengungkapkan, monumen Sisingamangaraja XII sangat bermakna bagi masyarakat Indonesia, khususnya Medan karena merupakan bagian dari sejarah dan kekayaan budaya dengan kearifan lokal yang mengakar di dalamnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market