Jasa Raharja Usung Semangat PRIME

OBROLANBISNIS.COM – PT Jasa Raharja (Persero) mengusung semangat PRIME (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati). Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan terbaik dan komitmen kepada masyarakat dalam memberikan dana santunan kecelakaan.

Program quick response Jasa Raharja ini dibuktikan dengan penyerahan santunan kecelakaan jalan raya yang korbannya meninggal dunia dalam waktu 24 jam.

“Dana santunan dapat dimanfaatkan keluarga korban untuk meringankan beban biaya yang dibutuhkan, selama seluruh persyaratan pengajuan dapat terpenuhi dan tingginya komitmen dukungan dari mitra kerja terkait,” kata Kepala Cabang Harwan Muldidarmawan, di Medan.

‎PT Jasa Raharja (Persero) sebagai pelaksana UU No 33 tahun 1964 dan UU No 34 tahun 1964, memberikan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan penumpang alat angkutan umum dan lalu lintas jalan mempunyai komitmen memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

Dalam program quick response PT Jasa Raharja ini, tak lepas dari peran masyarakat sendiri atau ahli waris korban dalam melengkapi data untuk berkas pengajuan klaim t‎erhadap korban kecelakaan tersebut.

“Kecepatan pembayaran dana santunan dapat terwujud salah satunya, apabila didukung adanya kejelasan tentang keahliwarisan,” ungkapnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market