Monex Hadirkan Stuart McPhee Untuk Nasabah dalam Menyusun Strategi Trading

OBROLANBISNIS.COM – Sebagai wujud dedikasi dan konsistensi perusahaan dalam melayani nasabah dan masyarakat keuangan Indonesia, PT Monex Investindo Futures kembali mempersembahkan Exclusive Monex Trading Seminar (EMTS) dengan tema Tradeworks Automated Trading, Consistent and Profitable Trades. EMTS ini diselenggarakan di 16 kota di Indonesia termasuk kota Medan.

Seperti yang dikatakan  Branch Manager Monex Investindo Futures Medan, Ader Alam, terselenggaranya trading ini menghadirkan Stuart McPhee, seorang trading expert dan penulis buku internasional yang juga aktif memberikan konsultasi keuangan bagi High Net Worth Individuals.

“Peserta EMTS dapat bertemu dan belajar menyusun strategi trading bersama pembicara dalam tiga kesempatan yang berbeda; pertama melalui sesi seminar yang juga akan dibroadcast melalui live webinar ke seluruh cabang Monex Indonesia; kedua melalui sesi premium dan ketiga melalui sesi ekslusif,” katanya, Rabu (10/8/2016).

Bahkan, lanjut Ader, nasabah dapat mengaplikasikan strategi trading yang telah dipelajari pada platform Monex Tradeworks yang telah diluncurkan pada bulan Mei lalu. Aplikasi berbasis teknologi terkini ini dapat membantu nasabah agar dapat trading lebih efektif, efisien dan tanpa melibatkan emosi.

“Nasabah dapat menyusun strategi trading yang secara otomatis akan terus bekerja, mengenali setiap kesempatan, mengambil posisi dan kemudian melikuidasinya sesuai dengan kondisi -kondisi yang sudah ditetapkan. Melalui aplikasi Tradeworks nasabah tidak perlu lagi cemas akan ketinggalan atau kehilangan kesempatan transaksi,” ujarnya.

Tradeworks juga memungkinkan strategi trading aktif bekerja selama 24 jam penuh tanpa memerlukan server tambahan dan kehadiran nasabah sendiri, sehingga waktu dan durasi trading yang memerlukan kehadiran nasabah menjadi lebih sedikit.

“Selain itu, trading ini nasabah dapat menyusun strategi berdasarkan indikator tertentu, menerapkan manajemen risiko, dan menguji kinerja strategi dengan harga sebelumnya atau bahkan dengan harga saat ini hingga mendapatkan kepercayaan secara penuh, lalu kemudian menjalankannya tanpa lagi melibatkan emosi yang sering mempengaruhi keputusan transaksi,” katanya.

Ditambahkannya, nasabah Monex mendapatkan hak ekslusif akan fasilitas aplikasi Tradeworks dengan seluruh fitur yang ada, yang tidak dimiliki atau disediakan oleh pialang lain di Indonesia. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market