Berlangganan Indihome Makin Mudah

OBROLANBISNIS.COM – Telkom Regional 1 Sumatera kembali menunjukan eksistensi dan komitmennya menghadirkan Indihome untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya.

Berlangganan Indihome semakin mudah melalui Aplikasi My Indihome, karena kini pelanggan dapat mengakses langsung dari gadget. Aplikasi My Indihome ini sudah tersedia di Google Play Store bagi pengguna Android dan Apps Store bagi pengguna Apple iOS.

Bacaan Lainnya

Aplikasi ini memberikan layananan mulai dari mengecek ketersediaan jaringan fiber optic untuk Indihome, registrasi Indihome dan order tracking.

EVP Telkom Regional 1 Sumatera, S. Susatyo mengatakan, Selain untuk registrasi Indihome, aplikasi ini juga dipakai untuk melakukan aktivasi OTT (Over The Top) seperti CatchPlay dan Iflix. Dimana pelanggan Indihome dapat menikmati film-film dan tv series populer dari OTT tersebut.

Aplikasi My Indihome dapat digunakan untuk melaporkan gangguan layanan Indihome, terintegrasi langsung dengan nomor Indihome yang telah didaftarkan. Progres penyelesaian gangguan dapat terpantau dengan mudah dan pasti.

Selain itu pelanggan juga dimudahkan dengan berbagai fitur yang dimiliki My Indihome mulai dari fitur pengecekan tagihan serta membayar tagihan, info bonus telepon dan pemakaian internet, serta pengecekan point reward. Semua layanan tersebut dapat diakses melalui gadget pelanggan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *