‘The 5-Min Video Challenge’

OBROLANBISNIS.COM – Telkomsel menggelar kompetisi video pendek yang mengangkat tema “Connecting Lives” bagi para moviemaker di Indonesia.

Dua partisipan yang berhasil memenangkan kompetisi ini akan dikirim ke Bangkok mewakili Telkomsel dan Indonesia untuk bertarung dengan para pemenang dari Negara lainnya dalam ajang ‘The 5-Min Video Challenge’.

Bacaan Lainnya

Kompetisi ini merupakan tahap awal dari kompetisi video pendek yang digagas oleh Singtel Group, yang merupakan hasil kolaborasi para operator seluler yang tergabung dalam Singtel Group, yakni Singtel (Singapura), Optus (Australia), AIS (Thailand), Airtel (India dan Afrika), Globe (Filipina), dan Telkomsel (Indonesia).

Konten video yang menjadi pemenang kompetisi ini akan dipublikasikan dan bisa diakses oleh lebih dari 600 juta pelanggan seluler di Singtel Group.

Kompetisi ini terbagi menjadi kategori domestik dan regional, yang bertujuan untuk menghubungkan para pengguna seluler melalui konten video.

Pada kompetisi lokal, operator seluler di masing-masing negara akan memberikan kesempatan kepada para pembuat film dan video pendek di setiap negara untuk saling berkompetisi dengan memanfaatkan video sebagai media kreatif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *