‘The 5-Min Video Challenge’

Masing-masing operator seluler akan menyiapkan sebuah situs untuk para pembuat film dan video pendek mengirimkan video berdurasi lima menit dengan tema “Connecting Lives”.

Bacaan Lainnya

Format durasi lima menit ini didesain agar konten video dapat dilihat dengan mudah di ponsel. Seluruh karya yang masuk akan melalui proses penilaian dari dewan juri serta mekanisme voting dari para pelangan untuk kemudian dipilih lima karya terbaik.

Pemenang utama akan memperoleh hadiah uang tunai senilai Rp 50 juta, sementara untuk pemenang kedua akan memperoleh hadiah uang tunai senilai Rp. 25 juta. Selain itu, dua karya terbaik ini akan diikutsertakan pada kompetisi regional.

Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, kompetisi ini merupakan kesempatan bagi para filmmaker dan videomaker Indonesia yang ingin karyanya dikenal lebih jauh lagi hingga tingkat regional.

Tema “Connecting Lives”, di kompetisi ini, kami rasa sangat sesuai dengan bisnis kami yang terus menjaga agar orang-orang dapat terus terhubung, dimana pertukaran informasi yang terjadi mendorong perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Di kompetisi ini, sederetan nama yang tidak asing lagi di dunia perfilman nasional akan ikut serta sebagai juri, diantaranya Joko Anwar, Dee Lestari, Dennis Adhiswara, Anggy Umbara dan Monty Tiwa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *