Penarikan Undian Kemilau Emas Tahap I 2016

OBROLANBISNIS.COM – PT Pegadaian (Persero) secara nasional melakukan pengundian Program Kemilau Emas Tahap I tahun 2016. Hadiah utama berupa 12 mobil Honda Mobilio yang diundi oleh 12 Kantor Wilayah (Kanwil) PT Pegadaian (Persero).

Tak terkecuali di PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan yang membawahi Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh melakukan pengundian Tahap I Program Kemilau Emas Pegadaian Tahun 2016, yang berlangsung di Center Point Medan, (20/8/2016).

Hadiah untuk pengundian tahap pertama yang akan dibagikan kepada nasabah setia Pegadaian, yakni 80 keping emas masing-masing 5 gram, satu paket umrah dan satu mobil Honda Mobilio.

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono mengatakan, nasabah yang berhak ikut undian Kemilau Emas Tahap I adalah yang memiliki poin hasil dari menggadai selama minimal tiga bulan di Pegadaian Medan. Undian pada tahap pertama untuk transaksi periode Januari-Juni 2016.

“Satu poin diperoleh nasabah per kelipatan Rp 500.000 dan begitu seterusnya. Jadi misalnya si nasabah menggadai senilai Rp 10 juta, maka poinnya 20. Program ini sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat yang sudah menjadi nasabah setia Pegadaian,” kata Ketut didampingi Kepala Humas Lintong P Panjaitan.

Undian Kemilau Emas, kata Ketut, merupakan yang pertama kali dilakukan di Kanwil Medan. Namun, secara nasional, sudah merupakan kegiatan rutin dengan hadiah 1 kg emas.

Rencananya, Undian Kemilau Emas ini akan dilakukan dua kali setahun dengan periode undian sekali enam bulan. Bahkan, untuk hadiah di periode-periode berikutnya, ada wacana hadiah akan lebih besar lagi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market