Pertamina Ikut Lestarikan Hutan Nagari Sungai Buluh

OBROLANBISNIS.COM – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I melalui Program CSR & SMEPP terus melakukan upaya untuk meningkatkan pelestarian lingkungan dengan melakukan penanaman pohon, Rabu (31/8/2016).

Bertempat di Hutan Nagari Sungai Buluh kegiatan pelestarian lingkungan dilakukan secara simbolis oleh Marketing Manager Branch Sumbar-Riau, Ardyan Adhitia dan Operation Head Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) MIA, Ridwan bersama Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Padang Pariaman dengan melakukan penanaman 2.000 pohon langka jenis Gaharu.

Ridwan dalam sambutannya menyampaikan Pertamina sebagai salah satu perusahaan energi khususnya dalam bidang minyak dan gas yang banyak bersentuhan dengan ekosistem lingkungan, senantiasa berkomitmen dalam melakukan berbagai upaya berkesinambungan dalam memelihara dan melestarikan lingkungan hidup.

“Penanaman pohon merupakan salah satu upaya pelestarian lingkungan yang dilakukan dengan harapan dapat menghasilkan oksigen dan udara yang lebih bersih guna lingkungan yang lestari, bersih dan asri,” ujar Ridwan.

Ardyan menambahkan, kontribusi Pertamina MOR I dalam kegiatan penanaman pohon ini juga merupakan salah satu bentuk sinergi Pertamina dengan stakeholdernya, dalam hal ini pemerintah daerah yang berperan besar dalam upaya pelestarian lingkungan.

“Semoga pohon yang kami tanam, dapat membantu melestarikan dan menghijaukan Kabupaten Padang Pariaman. Diharapkan kegiatan ini dapat kami lakukan secara kontinyu di masa mendatang,” tambah Ardyan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market