Anak-anak Kota Medan Didorong Mengasah Bahasa Inggris

OBROLANBISNIS.COM – Belajar berbahasa Inggris dapat dilakukan dengan cara menyenangkan, sehingga anak-anak tidak merasa terbebani dan stress. Untuk itu, British Council melalui British Council Indonesia Foundation menggelar Young Learner’s English Olympics.

Lewat gelaran yang berlangsung pada 1 – 4 September 2016 di Sun Plaza Medan itu, British Council melalui British Council Indonesia Foundation memperkenalkan cara menyenangkan dan seru untuk belajar Bahasa Inggris.

“Selain mengasah Bahasa Inggris, kegiatan ini sekaligus mendorong kepercayaan diri anak-anak tingkat Sekolah Dasar di Medan dalam semangat kompetisi,” kata Deputi Direktur British Council Indonesia Ian Robinson, ketika membuka ajang English Olympics di Sun Plaza Medan, Kamis (1/9/2016).

Ian Robinson menuturkan, seiring dengan masuknya era MEA pihaknya ingin mendorong negara-negara ASEAN untuk lebih maju dalam hal berbahasa Inggris.

“Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional, dan ini juga meningkatkan kualitas dan masa depan anak-anak nantinya,” ujarnya.

Selain untuk menumbuhkan rasa percaya diri, melalui kegiatan ini peserta juga diharapkan dapat memperluas kreativitas, kemampuan berekspresi serta perbendaharaan kata dalam berbahasa Inggris.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market