4 – 7 September | Promo Diskon 50% Tiap Pembelian Oli Pertamina

OBROLANBISNIS.COM – PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif serta industri domestik dan internasional kembali memeriahkan perayaan Hari Pelanggan Nasional yang diadakan setiap tanggal 4 September ini.

Promo bertajuk “Separuh Harga” dirilis setiap pembelian oli pada periode 4 – 7 September 2016.

Tahun ini, Pertamina Lubricants mengusung tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga” yang menjadikan kepuasan pelanggan sebagai inspirasi dan bukti keberhasilan industri Pelumas di Indonesia.

Di hari pelanggan ini, Pertamina Lubricants ingin merayakan bersama dengan mereka yang selalu mendukung karya anak bangsa.

Sales Area Manager Retail Sumbar, Riau & Kepri Pertamina Lubricants, Asmirandi NH mengungkapkan, Pertamina Lubricants terus berkomitmen untuk selalu dekat dengan konsumen dan pelanggan setia dimanapun mereka berada.

Antusias pelanggan terhadap inovasi pelumas merupakan sebuah motivasi perusahaan untuk terus memberikan terobosan-terobosan baru.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia kami, PT Pertamina Lubricants Sales Region I memberikan diskon sebesar 50% untuk setiap pembelian Enduro Matic (1L / 0,8L), Fastron Gold dan Fastron Techno (4L), dan Meditran SX atau SX Bio (max 10L) selama periode 4 – 7 September 2016,” ungkap Asmirandi.

Bagi pelanggan setia Pertamina di Sumatera Utara, Riau dan Kepri, promo setengah harga ini juga dapat dinikmati di outlet own channel Pertamina Lubricants seperti Outlet OliMart, Outlet Enduro Express, dan juga Outlet Bright Olimart bagi yang melakukan penggantian oli ditempat.

Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan tas belanja Enduro atau Fastron secara gratis disetiap pembelian.

Dalam kegiatan ini, Asmirandi juga menyampaikan bahwa pelanggan dapat mengakses media social untuk mendapat informasi terkini mengenai kegiatan Pertamina Lubricants dengan follow social media sebagai berikut:

Facebook: PTPertaminaLubricants

Twitter: @Pertaminalub

Instagram: Pertaminalub (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market