Pegadaian Medan Sumbang Pintu ke Masjid Al Iklas

OBROLANBISNIS.COM – Alhamdulillah, Masjid Al Iklas Jalan Sejati Asrama Kowilhan Medan memperoleh sumbangan pintu dari PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan.

Bantuan dari Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) yang diserahkan langsung Asmen PKBL PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Elwita diterima Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Iklas, Norman S didampingi Sekretaris BKM Syamsul dan Bendahara Raja Taufik, Senin (5/9/2016).

Ucapan terimakasih terlontar dari Norman S atas perhatian dan kepedulian dari PT Pegadaian (Persero), yang telah membantu meringankan pembangunan Masjid Al Iklas.

“Semoga PT Pegadaian (Persero) semakin maju dalam menjalankan usaha bisnisnya,” ucapnya.

Norman memaparkan, Masjid Al Iklas direnovasi pada bulan April lalu melalui swadaya masyarakat yang bahu-membahu dalam pengerjaan maupun mendonasikan pendapatannya, agar terlaksana pembangunan.

“Alhamdulillah, target kita dipergunakan rumah Allah ini ketika lebaran tercapai. Walau masih belum seutuhnya selesai. Masih banyak lagi yang dibutuhkan seperti pengecatan, pemasangan plafon atas dan pernak-pernak lainnya,” ucap Norman.

Sementara itu, Asmen PKBL PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Elwita mengatakan, bantuan PKBL merupakan wujud dan komitmen perusahaan bertagline ‘Mengatasi Masalah Tanpa Masalah’ kepada masyarakat.

Bantuan PKBL tidak hanya membantu masjid, juga mensasar ke berbagai bidang, yakni Pendidikan, Kesehatan, Sosial maupun Lingkungan. “Seperti halnya, jika ada bencana alam di wilayah Sumut, Pegadaian juga akan berkontribusi dalam mengalokasikan bantuan,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan PKBL PT Pegadaian (Persero) disebar ke berbagai daerah. Untuk Kanwil I Medan meliputi wilayah Sumatera Utara (Sumut) hingga Aceh. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market