Baru Setahun Berkaya | MatahariMall Jangkau 483 Kota di Indonesia

OBROLANBISNIS.COM – Selama satu tahun berkarya di Indonesia, MatahariMall.com (MatahariMall) sebagai perusahaan eCommerce ternama tanah air, telah berhasil menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanan terbaik bagi masyarakat di Indonesia.

“Kami sangat berterimakasih atas antusiasme dan kepercayaan dari pelanggan, seller, partner dan media terhadap sepak terjang MatahariMall di Indonesia selama satu tahun belakangan ini. Memasuki tahun kedua, kami akan tetap fokus pada komitmen kami untuk mengaryakan talenta lokal, mengembangkan bisnis seller dan memberikan produk serta layanan terbaik pada customer, guna menjadi perusahaan yang menguntungkan dan membuat #IndonesiaBangga,” ucap Hadi Wenas, CEO MatahariMall.

Pada perayaan ulang tahun MatahariMall yang pertama di Jakarta (9/9), Wenas membeberkan pencapaian MatahariMall.com di tahun pertama.

“Dengan semangat dan kerja keras dari para faMMilia, di tahun pertama MatahariMall, kami berhasil jangkau 483 dari 514 kota di Indonesia, sudah lebih dari 93% dari seluruh kota kabupaten yang ada di Indonesia,ā€¯katanya.

Jika pada awal berdiri, transaksi didominasi dari wilayah Jabodetabek, kini justru hanya 28% transaksi saja yang berasal dari Jabodetabek. Hal ini terlihat dari data penjualan pada saat Lebaran kemarin, kota Magelang memiliki pertumbuhan order hingga 1241%.

Wenas menuturkan, performa MatahariMall yang gemilang ini salah satunya merupakan hasil dari Online-to-Offline (O2O) yang memungkinkan customer untuk membeli barang secara online di MatahariMall dan mengambilnya di titik-titik O2O (PickUp&PayCOD) di seluruh Indonesia.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market