Medanku Society: Gak Qurban Gak Paten

OBROLANBISNIS.COM – ‘Gak Qurban Gak Paten’. Begitulah taqline dari Komunitas Medanku Society saat melaksanakan pemotongan 3 ekor hewan qurban, Senin (12/9/2016), di sekretariat Medanku Society kawasan Medan Petisah Medan.

Fouder Medanku Society sekaligus penggagas komunitas ini, Dedy Armaya SSos mengungkapkan, Medanku Society hadir ditengah masyarakat Medan, dengan mengedepankan kegiatan sosial dan kemanusian.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dengan perayaan Idul Adha 1437 H, Medanku Society menyembelih 3 ekor kambing sebagai bentuk syukur dan nikmat kepada Allah SWT, sekaligus turut berbagi kepada sesama masyarakat.

“Alhamdulillah di tahun pertama berdirinya komunitas ini, kita coba ikut berbagi melalui perayaan Idul Adha. Insya Allah kehadiran Medanku Society dapat diterima masyarakat kota Medan,” sebut Dedy Armaya yang juga merupakan Ketua PK KNPI Medan Petisah.

Dedy Armaya menjelaskan, untuk ke depan Medanku Society telah menyiapkan berbagai program untuk kemajuan dan kepentingan masyarakat Kota Medan, khususnya peningkatan perekonomian UKM.

“Ya, Insya Allah dalam waktu dekat kita ada program penguatan ekonomi masyarakat UKM, ini yang paling penting dan utama dijalankan,” tegas Dedy Armaya.

Hadir dalam pelaksanaan Qurban Medanku Society Wakil Sekretaris PPM kota Medan Dheny Sugara Amd, Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Medan Petisah M Azhar Husein dan masyarakat Medan Petisah. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *