Setetes Darah Menolong Sesama

OBROLANBISNIS.COM – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I melaksanakan donor darah di Gedung Serbaguna Kantor Pertamina Medan Jalan KL Yos Sudarso No 8-10 Medan, Rabu (14/9/2016).

Kegiatan dengan tema ‘Setetes Darah Anda Menolong Bagi Sesama’ yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kantor Marketing Operation Region I Medan disaksikan General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I, Romulo Hutapea didampingi dr Maulana sebagai perwakilan PMI Kota Medan.

Romulo mengungkapkan, kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pertamina MOR I bekerjasama dengan PMI. “Kami sengaja menjadikan donor darah ini sebagai kegiatan rutin karena selain bertujuan membantu sesama, donor darah juga diperlukan, agar para pekerja Pertamina memiliki keyakinan untuk berani, mampu dan ikhlas mendonorkan darahnya sehingga bisa menjadi teladan mereka dalam bekerja,” ujar Romulo.

Hal serupa juga diungkapkan oleh perwakilan Palang Merah Indonesia Kota Medan, dr Maulana bahwa donor darah sangat dibutuhkan untuk membantu sesama. “Kami berterimakasih kepada Pertamina yang rutin melaksanakan kegiatan seperti ini, karena seperti yang kita ketahui bahwa saat ini kebutuhan akan kantong darah semakin meningkat, sehingga dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan Pertamina bekerjasama dengan PMI Kota Medan dapat membantu kebutuhan tersebut,” kata Maulana.

PT Pertamina MOR I melalui Medical Area Sumbagut telah mengumpulkan sebanyak 85 kantong darah yang berasal dari para pekerja dan mitra kerja Pertamina MOR I dan diserahkan langsung kepada Palang Merah Indonesia Kota Medan. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market