MiWealth Assurance Membantu Investor Kembangkan Kekayaan

OBROLANBISNIS.COM – Manulife Indonesia merilis produk asuransi terbarunya. MiWealth Assurance, produk asuransi terbaru dari Manulife Indonesia dirancang untuk membantu imvestor mengembangkan kekayaan.

MiWealth Assurance merupakan solusi terbaru yang akan ditawarkan oleh Manulife untuk membantu keluarga Indonesia merancang tujuan keuangan jangka panjang.

Menurut Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, Novita Rumngangun, MiWealth Assurance merupakan produk asuransi unit-link yang berbasis premi reguler, yang dapat mengalokasikan dan menginvestasikan dana investor dalam berbagai jenis pendanaan yang dapat dipilih, sejak tanggal polis berlaku dan dikenakan biaya ‘pay as you go’, serta memberi peluang bagi investor untuk mencetak imbal balik investasi yang lebih tinggi.

“Jenis rancangan ini juga menawarkan bonus loyalitas yang dapat membantu investor mencapai hasik investasi jangka panjang yang kompetitif. Sebagai manfaat ekstra, produk berpremi reguler ini menyediakan proteksi bagi nasabah dari dampak keuangan akibat kejadian tak terduga, seperti cacat, penyakit kritis dan kematian dini,” kata Novita, Selasa (20/9/2016).

Sementara itu, Chief Agency Officer Manulife Indonesia, Rusli Chan menambahkan, Manulife memahami kebutuhan investor (masyarakat) bervariasi dan dinamis dalam berbagai fase kehidupan.

“Itulah sebabnya, kami mengambil pendekatan beriorientasi masa depan dalam mengembangkan berbagai solusi keuangan yang dapat mengakomodir kebutuhan dalam mengembangkan berbagai solusi keuangan yang dapat mengakomodir kebutuhan investor kita yang bervariatif,” katanya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market