MiWealth Assurance Membantu Investor Kembangkan Kekayaan

Rusli menyebutkan, MiWealth Assurance merupakan solusi asuransi unit link yang berorientasi ke masa depan yang membantu nasabah mengumpulkan kekayaan untuk tujuan keuangan yang berbeda.

Bacaan Lainnya

“Melalui investasi jangan panjang regular ini, nasabah mengumpulkan kekayaan dan secara bersamaan, perencanaan investasi mereka (nasabah) juga berkembang, bahkan pada saat terjadi musibah,” ungkapnya.

Menyikapi pilihan investasi jangka panjang bagi investor, Rusli Chan mengklaim bahwa MiWealth Assurance lah layak dipilih. “Karena MiWealth menawarkan investasi berbonus proteksi, seperti asuransi jiwa, pertanggungan kesehatan pada 49 jenis penyakit kritis,” jelasnya seraya menambahkan, minimal premi MiWealth Assurance dikenakan Rp 1 juta per bulan atau 12 juta per tahunnya.

Novita Rumnanggun kembali menambahkan, dengan MiWealth Indonesia berinvestasi saat ini mendatangkan keuntungan. “Semakin dini seorang nasabah mulai berinvestasi, semakin besar potensi pengembalian atas investasi nasabah. Dengan berinvestasi di MiWealth Assurance sekarang juga, nasabah dapat menempatkan dana mereka untuk mencetak hasil yang lebih besar dan lebih cepat bagi mereka,” ungkapnya. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *