Korban Kebakaran Pasar Aksara Terima Hadiah Mobilio dari Pegadaian Medan

Korban Kebakaran Pasar Aksara Terima Hadiah Mobilio dari Pegadaian Medan, Obrolanbisnis, obrolan bisnis, pegadaian medan, berita ekonomi, berita bisnis, undian kemilau emas pegadaian, program kemilau emas,

“Caranya mudah, bagi nasabah untuk terus meningkatkan transaksi gadainya baik Gadai Konvensional (KCA, KRASIDA, KREASI) dan Gadai Syariah (RAHN, ARRUM dan MULIA) selama periode undian berlaku,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Tahap kedua undian berlaku untuk periode Agustus – November 2016. “Penarikan undiannya pada Desember 2016 dengan hadian 12 mobil dan 12 paket umroh bagi nasabah yang berada di 12 Kantor Wilayah (Kanwil) PT Pegadaian (Persero),” ungkap Ketut.

Seluruh nasabah PT Pegadaian juga berhak memperoleh Undian Grand Price Satu Kilogram Emas yang akan diumumkan di akhir Desember 2016. Penyerahan diprediksi akan diserahkan pada awal tahun 2017.

“Dengan transaksi Rp 1 juta, nasabah berhak memperoleh satu point undian. Begitu juga dengan kelipatannya. Contohnya: jika nasabah melakukan transaksi KCA sebesar Rp 5 juta berarti akan memperoleh 5 point yang akan diundi,” jelasnya.

Dalam program Kemilau Emas akan dibagikan pundi-pundi emas batang dengan berat 250 gram untuk nasabah Gadai Konvensional @2 orang pemenang dan Gadai Syariah @2 orang pemenang. Bukan itu saja, Pegadaian menyediakan hadiah hiburan yang menarik yakni 5 gram emas untuk 1.800 orang pemenang Gadai Konvensional dan 5 gram bagi 200 orang pemenang Gadai Syariah. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *