Melalui Hajatan Suksess | Mie Suksess Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat Kota Medan

OBROLANBISNIS.COM – Wings Food, produsen makanan dan minuman siap saji dalam kemasan, menyelenggarakan Hajatan Suksess berkeliling kota lokal dan kota satelit se-Indonesia yang diadakan sepanjang Agustus dan September 2016.

Roadshow Hajatan Suksess kali ini ‘mendarat’ di Kota Medan tepatnya Pasar 7 Marendal. Medan merupakan kota keempat di Indonesia dan juga kota terakhir berkeliling di Pulau Sumatera, setelah Palembang, Pekanbaru dan Bandar Lampung.

“Medan merupakan kota keempat Hajatan Suksess berkeliling se-Indonesia dari 10 kota yang akan dikunjungi lagi, yakni Pontianak, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Cirebon dan Karawang. Tujuan hajatan ini untuk mengenalkan Mie Suksess lebih dekat lagi dengan masyarakat, setelah Mie Suksess isi dua diluncurkan tahun 2015,” kata Group Head of Marketing Food PT Sayap Mas Utama (Wings Group), Adria Devius Tiono dalam pagelaran Hajatan Mie Suksess se-Indonesia, Sabtu (24/9/2016).

Mengapa dipilih Hajatan Suksess? Selama ini defenisi hajatan sangat familiar di telinga masyarakat yang identik dengan pesta, kawinan maupun kegiatan yang sifatnya ramai. Dalam event ini, Mie Suksess menghampiri ke berbagai pelosok Sumut dan pusat keramaian seperti Pusat Pasar Simpang Limun dan Pasar Johor Medan. Selain itu, Mie Suksess mengunjungi Lubukpakam Kabupaten Deliserdang, Kota Tebingtinggi dan Kota Binjai, dengan membawa artis ibukota turun langsung untuk mendekatkan Mie Sukses ke tengah masyarakat.

“Dan, sebagai akhir roadshow Hajatan Suksess berlangsung di Lapangan Pasar 7 Marendal Kecamatan Marendal Kota Medan dengan menghadirikan hiburan menarik dari artis ibukota, undian berhadiah dan juga makan gratis Mie Suksess sepuasnya,” kata Adria Devius Tiono.mie-suksess-isi-dua-1280x594

Dalam event ini, Mie Suksess mengajak dan mengundang masyarakat Kota Medan untuk mencoba makan Mie Suksess yang mungkin cocok bagi masyarakat Sumut.

Mie Suksess dengan tagline ‘Rasanya Sukses, Lapernya Beres, diproduksi dengan memenuhi standard ISO:22000 mengenai Food Safety, berisi 2 keping dalam setiap bungkusnya sehingga menawarkan porsi yang lebih banyak dengan bumbu yang lebih terasa.

Sejak diluncurkan tahun lalu, Mie Suksess Isi Dua sukses merebut hati masyarakat Sumatera. Mie Suksess memiliki tekstur yang halus, kenyal dengan rasa yang lezat, terdiri dari 3 varian rasa, yaitu Mie Goreng Ayam Kremes; Mie Kuah Kari Ayam; dan Mie Kuah Ayam Bawang.

“Mie Goreng Ayam Kremes adalah varian yang paling difavoritkan oleh masyarakat Sumatera, diikuti dengan Mie Kuah Kari Ayam,” ucap Adria.

Dalam Hajatan Suksess di Kota Medan menghadirikan artis jebolan Akademi Dangdut Indonesia, yakni Linda DA3, Anggun DA3 dan Irwan DA2, yang akan menghiburkan masyarakat Kota Medan. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market