Oto.com Sediakan Fitur Pencarian Mobil/Motor Terupdate

Presiden Direktur KMK Online, Adi Sariaatmadja menambahkan, oto.com menyediakan platform intuitif demi melayani kebutuhan konsumen di Indonesia akan informasi otomotif sangat penting.

Bacaan Lainnya

Oto.com memberi keleluasaan kepada konsumen untuk menelusuri konten dalam jumlah besar tentang semua model kendaraan, yang ditawarkan di Indonesia, sehingga memungkinkan dan memudahkan mereka menemukan kendaraan tepat guna untuk memenuhi kebutuhan mereka.

“Alat pencarian kendaraan revolusioner ini adalah langkah besar menuju ekosistem iklan baris otomotif di Indonesia,” katanya.

Keputusan Girnar masuk ke Indonesia, didorong pasar sangat menarik untuk peluang bisnis. Produk domestik bruto (PDB), yang terus meningkat, mendorong pertumbuhan penghasilan, yang siap dibelanjakan, dari masyarakat kelas menengah Indonesia, yang terus berkembang.

Hal tersebut mendorong aspirasi mereka untuk meningkatkan status dengan memiliki kendaraan pribadi. Lebih lanjut, peningkatan penetrasi Internet dan telepon selular di Indonesia membuat orang menyediakan lebih banyak waktu untuk berselancar di dunia maya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *