Kompetisi Digital Telkomsel League 2016 Berlanjut

OBROLANBISNIS.COM – Telkomsel berkomitmen mendukung perkembangan layanan digital di Indonesia. Tingginya pengguna layanan digital disikapi Telkomsel dengan mempersiapkan ekosistem digital dan penggelaran infrastruktur yang massif, sehingga pelanggan Telkomsel dapat lebih mudah dan cepat dalam mengakses konten-konten digital.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah melanjutkan pargelaran kompetisi digital dalam program Telkomsel League 2016 Online Soccer Manager (OSM).

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung mengatakan, Telkomsel mendukung penuh perkembangan dunia digital di Indonesia.

“Telkomsel secara berkesinambungan mempersiapkan infrastruktur layanan sehingga dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam menggunakan layanan digital Telkomsel,” katanya ketika menyerahkan hadiah kepada pemenang utama OSM tahap I berupa tiket terbang ke Belanda.

Program Telkomsel League 2016 merupakan kompetisi manajerial sepak bola online dimana untuk mengikuti kompetisi ini pelanggan cukup mendaftar dengan mengirimkan SMS ketik LEAGUE#DAFTAR kirim ke 3931. Selanjutnya, pelanggan akan dihubungi oleh pihak Telkomsel untuk dilakukan proses verifikasi lebih lanjut.

Selain itu pelanggan harus mengunduh aplikasi premium OSM dengan melakukan pembelian pulsa Telkomsel senilai Rp55ribu dan mengaktifkan paket internet OSM yang memberikan paket internet 12GB/6 bulan senilai Rp180ribu. Program ini berlaku hanya bagi pelanggan yang menggunakan nomor Sumatera.

Program yang telah berlangsung mulai dari bulan Maret hingga Agustus 2016 dengan menyediakan beragam hadiah pagi pemenang mulai dari uang tunai, handphone 4G dan trophy.

Untuk pemenang pertama mendapatkan hadiah tiket dan akomodasi pulang pergi liburan ke Belanda, uang tunai 10juta, hp 4G dan trophy. Selain itu, bagi pelanggan yang mengaktifkan kartu perdana khusus Telkomsel League 2016 dan melakukan pelanggan yang paling banyak mengisi ulang pulsa Telkomsel berhak untuk mendapatkan 1 (satu) unit iPad Air 2.

Sebagai informasi untuk kota Medan saat ini sudah dilayani oleh lebih dari 1700 BTS dimana 60 persen diantaranya adalah merupakan BTS 3G dan 4G. Selain itu Telkomsel juga sudah membangun lebih dari 200 jaringan BTS 4G yang merupakan bagian lebih dari 10ribu BTS di region Sumbagut untk memberikan pengalaman akses internet yang lebih cepat. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market