Produk Notebook ASUS Terus Bertumbuh

OBROLANBISNIS.COM – Perkembangan market ASUS menunjukkan trend positif. Hal itu membuktikan bahwa konsumen ASUS semakin percaya dengan produk-produk yang diluncurkan ASUS.

“Dari 5 tahun terakhir produk notebook terus bertumbuh secara nasional. Bahkan, pencarian dari beberapa brand meningkat,” kata Head of Public Relation ASUS Indonesia, Muhammad Firman, kemarin, di Medan.

Menurutnya, paling menarik dari data yang diperoleh, ASUS memiliki 70 persen pangsa pasar produk gaming di Indonesia.

“Notebook ROG, gambaran secara umum 2015 lalu, berhasil memasarkan 2 juta unit di Indonesia. ROG berkontribusi sekitar 10 persen dari total penjualan Notebook. Tahun ini, harapan kami bisa meningkat menjadi 15 atau 20 persen,” ungkapnya.

Sementara itu, Teknical PR ASUS Indonesia, Joko mengatakan, di Indonesia, komunitas games sangat banyak, salah satu yang terbesar berada di Medan.

“Ada beberapa genre game, konsol seperti playstasion, nintendo dan lainnya, ada game PC, ada online dan offline. Medan menjadi salah satu yang terbesar,” katanya.

Dikatakannya, dengan menggunakan produk ASUS ROG dapat memaksimalkan kepuasan para gamers di Medan. Kepuasan menjadi hal yang utama ditawarkan ASUS dalam memanjakan para gamers diedan.

“Kami memiliki forum ROG internasitonal juga. Ada beasiswa game competitif, itu ada di Binus, ada divisi school of computer sience. Mereka kuliah hanya untuk memenangkan kompetisi internasional. Intinnya ya mendapatkan kepuasan juga untuk bermain game,” terangnya.

Ia menambahkan, dirinya percaya industri game di Indonesia akan berkembang pesat.

“Gamers itu cepat bosan, dan mereka akan punya hasrat menciptakan game. Saya percaya industri gamers akan berkembang di Indonesia. Kami menciptakan perangkat dulu, menghadirkan pengalaman, dan akan merangkul, serta sama-sama mengembangkan industri game ke depan,” pungkasnya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market