Huawei Kenalkan Smartphone P9 Lite Berkamera PROfesional

OBROLANBISNIS.COM – Huawei sebagai merek smartphone terbesar ketiga di dunia merilis produk smartphone terbarunya, yakni Huawei P9 Lite.

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera khusus bagi lifestyle pengguna yang sibuk. Huawei P9 Lite didesain dari karakteristik seri P9 yang profesional memiliki sejumlah fitur menarik yang ideal dengan harga yang cukup terjangkau.

Bacaan Lainnya

“Huawei P9 Lite memiliki desain premium nan elegan, dengan body sangat tipis berbalut metal yang terbuat dari frame alloy, menjadikan smartphone ini enak dipandang mata, ” kata Product Manager Huawei Divace, Nuramin Senior didampingi Huawei General Manager Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Eddi Huang dan Marketing And Public Relation Manager Huawei Device Indonesia Andi M Rendy di Medan, (4/10/2016).

Selain teknologi identifikasi fingerprint yang terintegrasi di tingkat chipset untuk keamanan tingkat tinggi, Huawei P9 Lite juga menawarkan kamera profesional dengan sensor 13MP dan aperture F2.0 yang memberikan hasil foto berkualitas tinggi bagi mereka yang sangat PROfesionnal, PROfashional dan PROpassional.

Beragam fitur inilah yang memberikan pengguna kapabilitas untuk #shootlikeapro! “Huawei P9 Lite menyediakan PRO mode khusus yang memberikan berbagai fungsi seperti kamera DSLR profesional dengan fitur-fitur ISO, White Balance, Shutter Speed dan Exposure Value (EV) untuk membuat tidak hanya hasil foto yang hebat tapi juga video. PRO mode mini ini sangat mudah digunakan untuk mengambil foto-foto tingkat DSLR dengan perangkat kecil dan ramping Huawei, ” ujarnya.

Huawei P9 Lite dapat mengambil foto berkualitas dalam kondisi cahaya rendah dengan mode night shot, yang dapat mencerahkan suasana yang agak gelap.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *