Program ‘Sekolah Prestasi Muamalat’ Untuk Negeri

OBROLANBISNIS.COM – PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk (Bank Muamalat) memberikan bantuan pendidikan berupa pemberian dana serta sarana dan prasarana ke Pondok Pesantren Darul Islam Darul Ulum, hari ini (13/10/2016), di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Pemberian bantuan pendidikan ini sebagai salah satu wujud komitmen Bank Muamalat untuk berpartisipasi dalam peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

Berdasarkan data statistik pendidikan yang dikeluarkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan pada Desember 2014 lalu bahwa sebanyak 310.740 ruang kelas di semua jenjang pendidikan di Indonesia dikategorikan rusak.

Pemberian dana bantuan ini sebagai bagian dari kegiatan sosial atau corporate social responsibility (CSR) Bank Muamalat sekaligus sebagai rangkaian memperingati Tahun Baru Muharram 1438 H, dengan konsep ‘Sekolah Prestasi Muamalat’.

“Sudah menjadi komitmen kami Bank Muamalat untuk terus aktif sebagai bagian masyarakat korporasi yang bertanggung jawab dalam membantu komunitas dan masyarakat yang ada di sekitar kita,” ujar Direktur Utama Bank Muamalat, Endy Abdurrahman.

Bank Muamalat percaya bahwa pendidikan merupakan fondasi dalam membangun kesuksesan pembangunan bangsa.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market