Unggah LoketBagus | Solusi Pembayaran All in One

Tomiky mengungkapkan, LoketBagus hadir lebih simpel dan mudah, dimana pun anda berada, kapan pun waktunya kami akan memberikan solusi hanya dengan beberapa langkah yang sangat mudah. “Semuanya hanya dengan jari dari ponsel anda,” kata Tomiky.

Dia menerangkan menu yang ditampilkan dalam LoketBagus all in one pilihan pembayaran antar bank online, pembayaran rekening, token, PDAM, isi pulsa, paket internet, tagihan leasing mobil dan sepeda motor.

Bacaan Lainnya

Lalu, bisa juga pembayaran asuransi, BPJS, pembelian voucher game serta ada fitur pendidikan terkoneksi ke beberapa sekolah untuk sistem pembayaran uang sekolah dan absensi control secara online.

“Untuk fitur control secara online di mana siswa dapat dikontrol kehadirannya oleh orangtua siswa dimana dan kapan pun. Jadi, orangtua siswa tidak repot-repot harus mengecek anaknya masuk sekolah atau tidak. Fitur menggunakan sidik jari siswa jadi tidak dapat digandakan oleh siapapun jadi keamanannya sangat terjamin,” paparnya.

Selain itu, satu kali integrasi ubtuk berbagai metode pembayaran, terhubung dengan lebih dari 25 bank di Indonesia, realtime report transaksi, settlement yang akurat dan cepat dan memiliki dedicate technical support. Jadi, bagi anda yang tertarik bisa dowload aplikasinya di App Store.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang diproduksi oleh anak-anak Medan yang menciptakan aplikasi sendiri. Oleh sebab itu, LoketBagus yang bergerak dibidang jasa penjualan pulsa dan multi pembayaran yang berbasis aplikasi website.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *