Unggah LoketBagus | Solusi Pembayaran All in One

“Konsep kita berbeda dengan aplikasi lain yang sudah ada dengan menggunakan yang mencakup intansi pemerintah seperti perbankan. Di mana LoketBagus lebih kompleks dengan menyediakan pembayaran yang lebih familiar bagi masyarakat luas agar pengguna dapat memakai satu aplikasi. Fitur tidak ribut dimana harga juga sangat terjangkau sebagai media yang menguntungkan bagi penggunanya agar lebih aman, efesien dan simpel dalam pembayaran tagihan di satu aplikasi yaitu di LoketBagus ini,” ungkap Tomiky.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, LoketBagus selain sebagai alat yang digunakan atau media yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi seperti pembayaran tagihan atau pembelian pulsa dengan metode simpel, efesien dan aman, juga menawarkan peluang usaha bagi penggunanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi penggunanya.

“Memastikan harga produk yang dijual lebih murah dari harga pasar dengan security yang digunakan adalah 3 D secure yang sudah terintegrasi sengan salah satu bank di Indonesi dengan target pasar eksekutif muda, profesional muda, mahasiswa, siswa, ibu rumah tangga, agen pulsa, traveler dan loket pembayaran yang ada,” cetus Tomiky.

Tomiky menambahkan, yang lebih menarik sekolah terintegrasi dengan pemberitahuan kepada orang tua siswa, pembayaran uang administrasi sekolah terintegrasi dengan bank dan pembayaran.

“Semoga aplikasi menjadi sebuah aplikasi yang menjadi kebutuhan bagi seluruh lapisan masyarakat seluruh Indonesia. Semoga aplikasi yang kami luncurkan ini menjadi kebutuhan yang dapat bermitra dengan pengguna dan pelanggannya,” Ketua Panitia, Eben. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *