MatahariMall Perkukuh Posisi Sebagai Perusahaan eCommerce Bernilai di Indonesia

OBROLANBISNIS.COM – MatahariMall.com, perusahaan eCommerce B2C terkemuka di Indonesia mengumumkan tambahan investasi 100 juta dolar AS yang dipimpin oleh perusahaan konglomerat asal Jepang, Mitsui & Co, dengan partisipasi dari pemodal baru dan pemodal yang sudah ada.

Investasi ini mengukuhkan MatahariMall.com sebagai salah satu perusahaan teknologi paling bernilai di Indonesia.

MatahariMall.com, yang didukung Grup Lippo, memanfaatkan kekuatan tim, merek terpercaya, jaringan O2O terbesar, prasarana pengiriman yang kuat, produk eksklusif dan harga bersaing, telah berhasil mendobrak pasar.

MatahariMall.com mengumumkan bahwa investasi tersebut akan digunakan untuk meningkatkan pangsa pasar dan memperkuat kedudukannya sebagai pemain eCommerce O2O terkemuka.

“Kami menyambut Mitsui sebagai mitra. Kerjasama ini adalah validasi kuat terhadap visi kami, dan berharap bisa terus bertumbuh ke tahap selanjutnya. Visi kami adalah menjadi perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia dan menjadi mesin penggerak pertumbuhan industri eCommerce di kawasan ini,” kata Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com dalam siaran persnya yang diterima, Rabu (19/10/2016).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market