Datsun Gelar Kompetisi Modifikasi Bertajuk Xplore Your Style 2016

Konsep baru ini ternyata disambut sangat baik oleh para modifikator mobil di Medan dan menarik minat lebih dari 60 pendaftar. Jumlah tersebut melampaui target yang telah ditetapkan, yaitu 50 pendaftar di setiap kota.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, telah terpilih 10 finalis untuk mengikuti proses penjurian di Kota Medan pada 21 – 23 Oktober 2016. Nantinya, satu pemenang terbaik sebagai Regional Champ dari Medan akan diumumkan pada 23 Oktober, mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta dan maju ke tingkat nasional di Jakarta,” ucapnya.

Untuk menjamin kredibilitas proses penjurian, penilaian akan dilakukan oleh tiga juri dari Nasional Modificator and Aftermarket Association (NMAA) yang memiliki pengalaman yang luas di industri modifikasi. Kriteria yang digunakan untuk menilai hasil modifikasi peserta, antara lain dari sisi eksterior, interior, audio (teknologi dan gadget) serta suspensi dan undercarriage.

“Akan ada 10 katagori di kompetisikan Datsun Xplore Your Style 2016, yaitu The Breakthrough Body Kit, The Most Sylish Striker Art, The Attractive Paint, The Airbush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic dan Region’s Digital Favorite Award. Secara keseluruhan, para peserta di Medan, Surabaya dan Jakarta akan bersaing memperebutkan total hadiah sebesar Rp 100 juta,” bebernya.

Bagi peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini bisa memulai dengan mendaftarkan diri secara online dan mengunggah gambar dari hasil modifikasinya melalui website www.datsun.co.id/xplore. (OB1)

modifikasi-datsun-1280x765

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *