‘Kisah Kita’ Singel Terbaru Soundwave Disupport XL dan Yonder

OBROLANBISNIS.COM – Melanjutkan rangkaian program musik eksklusif bagi pelanggan, PT Axiata Tbk (XL), dan aplikasi musik Yonder kembali mendukung peluncuran single artis penyanyi idola Indonesia.

Kali ini, Yonder mendukung single dari Soundwave ‘Kisah Kita’ yang diluncurkan pada 28 Oktober 2016 dalam acara bertajuk ‘XL Present – Yonder Music Exclusives with Soundwave’.

Bacaan Lainnya

Pelanggan XL dan AXIS bisa menikmati single terbaru dari penyanyi duo Rini Wulandari dan Jevin Julian tersebut secara eksklusif selama 2 minggu hanya melalui aplikasi Yonder Music.

Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arcelus Oses mengatakan, Yonder tidak sekadar sebagai aplikasi untuk mendapatkan dan memutar musik saja, namun kami benar-benar aktif membawa pelanggan untuk mendapatkan ikatan emosional dengan para idolanya.

“Kami sadar, bagi penggemar sejati, mendengarkan lagu sang idola saja tidak cukup. Karena itu, kami akan selalu menghadirkan program-program yang bisa memfasilitasi penggemar menjadi semakin dekat lagi dengan para penyanyi idolanya. Ikut merilis single terbaru, dan memberikan kesempatan pertama bagi penggemar mendapatkan single tersebut merupakan salah satu upaya yang akan terus kami lakukan,” katanya.

Sebagai layanan musik digital, Yonder Music ingin selalu memberikan pengalaman lebih bagi pecinta musik di tanah air. “Kami berkomitmen untuk selalu mendekatkan fans dengan para idola mereka. Melalui program #XLYonderExclusive, kami ingin membawa para pecinta musik tanah air untuk merasakan sensasi dan keseruan menonton mini showcase secara langsung dari artis favorit mereka. Tentunya, program ini semakin mengukuhkan komitmen Yonder Music,” ungkap Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *