Program Beli Kouta Dapat Perangkat Gratis Smartfren Masih Berlaku

OBROLANBISNIS.com – Program ‘Beli Kuota Dapat Perangkat Gratis Smartfren’ masih berlaku hingga saat ini. Termasuk di wilayah Kota Medan dan sekitarnya promo ini masih ada.

Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara mengatakan, beragam riset dan survey yang diakukan ternyata masih banyak masyarakat yang beranggapan bahwa 4G LTE merupakan teknologi yang mahal. Padahal, teknologi ini memiliki banyak manfaat untuk masyarakat.

“Hadirnya teknologi ini masyarakat dapat memanfaatkan social media untuk mempromosikan komoditasnya. Teknologi ini juga dapat digunakan dalam bidang entertainment, seperti streaming video, maupun video call dengan kualitas lebih jernih dibandingkan dengan teknologi 3G,” katanya, Selasa (1/11/2016).

Program ini merupakan bagian dari komitmen Smartfren untuk terus memberikan kemudahan akses komunikasi bagi masyarakat. “Kami ingin masyarakat dapat memperoleh manfaat yang lebih besar melalui teknologi 4G LTE Smartfren,” ujarnya.

Dalam program ini, Smartfren memberikan beragam pilihan harga dengan benefit berupa paket 65 GB dan 100GB mulai dari harga Rp 650 ribu sampai Rp 1.699.000. “Selain mendapat kuota besar, pelanggan juga bisa mendapatkan gratis HP Andromax 4G LTE,” ungkapnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market