Telkomsel Persembahkan MusicMAX dan LangitMusik

Pelanggan juga bisa menyusun playlist sesuai jenis musik yang disukai dan sesuai mood, bahkan berbagi playlist tersebut dengan pengguna LangitMusik lainnya. LangitMusik versi baru juga telah dilengkapi dengan lirik.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, JOOX yang menjadi salah satu mitra strategis dalam paket MusicMAX merupakan aplikasi dan layanan music streaming yang dikembangkan Tencent Holdings Limited, penyedia value added services terkemuka di Tiongkok.

“Dalam waktu kurang dari setahun setelah peluncuran, JOOX telah menjadi salah satu layanan music streaming paling populer di Indonesia. Indonesia memiliki potensi pasar yang sangat besar dan kami melihat ada peningkatan tren untuk mendengarkan musik melalui mobile device. Dengan dukungan Telkomsel, kami yakin pengguna dapat dengan mudah menikmati streaming lagu-lagu favorit mereka di mobile device kapan pun dan di mana pun,” kata Benny Ho, Senior Director of Business Development Tencent.

Saat ini, ada lebih dari 17 juta pelanggan Telkomsel yang menikmati layanan musik digital. Sekitar 90% di antaranya mendengarkan lagu favorit secara streaming untuk memenuhi kebutuhan digital entertainment lifestyle mereka.

Kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan musik digital didukung jaringan berkualitas dengan lebih dari 124.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 5.200 eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *