Pujakesuma Sumut dapat Mobil Ambulans dari Pegadaian Medan

OBROLANBISNIS.com – Melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), sama dengan Corporate Social Responsibility (CSR), PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, menyerahkan satu unit mobil ambulans kepada Pengurus Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) Provinsi Sumut.

Kunci mobil ambulans tersebut diserahkan Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono kepada Gubernur Sumatera Utara (SUmut), HT Erry Nuradi secara simbolis untuk kembali diserahterimakan langsung pada Pengurus Pujakesuma Sumut.

Penyerahan mobil ambulans tersebut bertepatan pada Musyawarah Besar (Mubes) Pujakesuma IV di Hotel Polonia Medan, (29/10/22016), diterima oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pujakesuma Sumatera Utara (Sumut) Drs Sugiatno dari Gubernur Sumut.

Dalam kesempatan itu, Ketut Suhardiono mengatakan, sumbangan mobil ambulans ini merupakan program PKBL PT Pegadaian (Persero) sebagai wujud nyata kepedulian perusahaan plat merah kepada masyarakat.

Diharapkan Ketut, mobil ambulans ini dapat dimafaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan banyak umat khususnya bagi anggota dan pengurus Pujakesuma di wilayah Sumut.

“Jika dari anggota Pujakesuma ada yang dapat musibah, mobil ambulans ini sebagai transportasi, untuk membawanya ke rumah sakit atau tempat tujuan tertentu,” ucap Ketut kepada awak media. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market