Telkomsel Traktir Pelanggan Makan KFC

OBROLANBISNIS.com – Telkomsel memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan pengguna T-Cash dengan memberikan traktiran selama 3 hari berturut-turut kepada pelanggan untuk mendapatkan menu tertentu di kentucky fried chicken (KFC) yang ada di seluruh Indonesia.

Pengguna T-Cash dapat menikmati penawaran spesial ini cukup dengan ngeTAP T-Cash yang dimiliki untuk mendapatkan traktiran dengan pilihan menu yang telah di tentukan tiap harinnya.

Pelanggan cukup memastikan saldo T-Cash yang dimiliki minimal senilai Rp 20ribu, dan pelanggan dapat ngeTAP T-Cashnya untuk mendapatkan traktiran Gratis di program apresiasi tersebut.

General Manager Telkomsel Sales Region Sumbagut Nurcahyo Priyadi mendorong lebih banyak lagi pelanggan untuk memanfaatkan layanan T-CASH, karena melalui layanan ini pelanggan akan dapat menemukan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan melalui ponsel.

“Kami pun memberikan berbagai penawaran menarik kepada pengguna T-CASH, salah satunya yang kami lakukan dengan memberikan traktiran kepada pengguna T-Cash selama tiga hari di KFC seluruh Indonesia,” katanya.

Penawaran ini hanya berlaku di kentucky fried chicken (KFC), dimana pelanggan dapat menikmati traktiran T-Cash selama tiga hari dari tanggal 11 13 November 2016, untuk tanggal 11 November pengguna T-Cash bisa mendapatkan traktiran menu KFC Bento, di tanggal 12 November pengguna T-Cash bisa mendapatkan traktiran berupa menu Crispy Strips dan ditanggal 13 November pengguna T-Cash bisa mendapatkan traktiran menu Fried Chicken dan kesemuannya ini gratis, cukup dengan ngeTAP T-Cash yang dimiliki. Untuk satu nomor T-Cash hanya berlaku satu kali transaksinya perhari.

T-Cash merupakan layanan e-money yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi, diantaranya bayar beli di ponsel (seperti pembelian pulsa, pembayaran kartuHALO, pembayaran transaksi belanja di merchant yang telah bekerjasama dengan T-Cash dan lainnya), belanja online, belanja di toko, serta kirim uang yang dapat dilakukan kapan dan dimana saja hanya dengan ponsel.  Untuk informasi layanan T-Cash pelanggan dapat menghubungi *800#. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market