Loop Games Battle Competition 2016

OBROLANBISNIS.com – Dalam rangka memfasilitasi pecinta games mobile, Telkomsel akan menggelar Loop Games Battle Competition di Sun Plaza, Medan, pada Minggu (13/11/2016).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan di 50 kota besar se-Indonesia dimana Medan menjadi kota pertama penyelenggaraan kegiatan terebut. Telkomsel akan menggunakan dua games yang sedang populer, Get Rich dan Clash Royal, sebagai game aplikasi yang akan menjadi ajang unjuk kemampuan dalam menenangkan permainan.

Bacaan Lainnya

Tekomsel menyediakan hadiah jutaan rupiah yang bisa dibawa pulang dari kompetisi ini.

General Manager Sales Region Sumbagut Nurcahyo Priyadi, mengatakan, banyak pengguna smartphone yang hobi bermain games untuk mengisi waktu luang. Bahkan ada juga yang bisa meraup keuntungan dari permainan tersebut.

“Loop Games Competition ini sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna kartu Loop yang gemar nge-games,” katanya.

Adapun hadiah dari kompetisi games #1 ini ialah senilai total 3 juta dalam bentuk saldo Tcash Rp 3 Juta dengan rincian pemenang pertama mendapatkan 2 juta pemenang kedua akan membawa pulang Rp 1,5 juta dan pemenang ketiga akan menerima 500 ribu Masing-masing pemenang juga akan mendapatkan gift spesial dari Telkomsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *