Dengan Tcash Pelanggan Telkomsel Tak Perlu Bawa Uang Tunai

OBROLANBISNIS.com – Uang eletronik atau yang dikenal dengan e-Money telah menjadi transaksi resmi di era digital saat ini. Hal itu sesuai dengan regulasi yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia berupa Surat Edaran Bank Indonesia No 16/11/DKSP tanggal 22 Juli 2014 perihal Penyelenggaraan Uang Elektronik (Electronic Money).

Dalam rangka mengenalkan e-money kepada masyarakat, Bank Indonesia menyelenggarkan sosialisasi ke beberapa kampus dengan nama kegiatan BI Goes to Campus.

Bacaan Lainnya

Sebagai penyedia layanan e-Money berupa Tcash, Telkomsel sangat mendukung kegiatan tersebut dengan turut serta sebagai peserta dalam kegiatan yang digelar di Universitas Sumatera Utara (USU), Kamis (17/11/2016). Dalam kegiatan ini Telkomsel akan mengenalkan Tcash kepada pelanggan pada stand khusus Telkomsel di lokasi acara.

General Manager Regional Sales Sumbagut Nurcahyo Priyadi mengatakan, Telkomsel mendukung penuh sosialisasi memanfaatkan e-Money, apalagi Telkomsel juga memiliki TCash.

“Dengan Tcash, pelanggan tidak perlu lagi membawa uang tunai karena transaksi bisa dilakukan melalui saldo yang terdapat dalam kartu Telkomsel. Saat ini sudah ratusan merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel, baik lokal maupun nasional,” katanya.

Selama pameran dalam kegiatan BI Goes to Campus, Telkomsel akan melayani pelanggan untuk registrasi TCash, Tap Cash dan Cash In. Telkomsel memberikan hadiah spesial bagi 150 pelanggan pertama yang melakukan registrasi Tcah dan Tap Cash dengan hanya Cash In Rp 75 ribu saja, yakni berupa Tap Cash Chatime seharga Rp 1000.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *