Datsun Xplore Your Style Sambangi Kota Pahlawan Tantang Kreatifivitas Para Risers

OBROLANBISNIS.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kini menyambangi kota Surabaya untuk mencari seorang Regional Champ Datsun Xplore Your Style 2016, sebuah kompetisi modifikasi mobil Datsun berskala nasional.

Acara yang diadakan di Royal Plaza Mall, 18-20 November 2016, menjadi ajang adu kreativitas dan sarana penyalur ide-ide brilian para risers dalam memodifikasi mobil Datsun impian mereka.

Bacaan Lainnya

Head of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata menyatakan, Datsun Xplore Your Style adalah bentuk apresiasi Datsun kepada para risers berbakat yang berhasil menuangkan ide kreatif pada medium yang cukup menantang.

“Ibarat melukis di kanvas, para risers dengan piawainya memodifikasi mobil Datsun mereka sehingga terlihat sangat menarik dan berbeda dari yang lain,” katanya dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (19/11/2016).

Berbeda dari tahun sebelumnya, Datsun Xplore Your Style 2016 memberi kesempatan bagi para peserta untuk merealisasikan desain mereka secara nyata lewat proses modifikasi.

Jika tahun lalu kontes ini berhasil menarik perhatian lebih dari 1.000 hasil karya desain secara online, Datsun Xplore Your Style 2016 menargetkan 50 hasil karya modifikasi dari para risers di setiap kotanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *