Datsun Xplore Your Style Sambangi Kota Pahlawan Tantang Kreatifivitas Para Risers

Ada 10 kategori di kompetisi Datsun Xplore Your Style 2016, yaitu: The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic, dan Region’s Digital Favorite Award. Secara keseluruhan, para peserta di Medan, Surabaya dan Jakarta akan bersaing untuk menjadi Ultimate Champion of Datsun Xplore Your Style 2016 dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 100.000.000.

Bacaan Lainnya

Satu pemenang regional champ Surabaya akan berhadapan dengan regional champ Medan dan Jakarta. Pada Xplore Your Style 2016 Medan, Oktober lalu, modifikator Datsun asal Pekanbaru, Harpit, terpilih menjadi regional champ dengan mobil Datsun GO yang telah dimodifikasi oleh Creative Auto Modified.

Selain menjadi regional champ, Harpit juga berhasil menjadi yang terbaik di tiga kategori sekaligus, yaitu: Stand Out Under Carriage, The Riser Gadget, dan Stylish Audio Cosmetic.

Datsun Xplore Your Style 2016 selanjutnya akan diadakan di Jakarta pada 16-18 Desember 2016 untuk mencari regional champ Jakarta dan The Ultimate Champ of Datsun Xplore Your Style.

Peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini bisa memulai dengan mendaftarkan diri secara online dan mengunggah gambar dari hasil modifikasi mereka lewat www.datsun.co.id/xplore.(rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *