PNS Diimbau Beralih ke Bright Gas 5,5 Kg

OBROLANBISNIS.com – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Langkat diimbau tak lagi menggunakan LPG subsidi berkapasitas 3 kilogram (LPG 3 Kg).

Hal itu disampaikan Sekdakab Langkat, H Indra Salahudin saat melepas kegiatan gerak jalan santai yang megambil rute dari Alun-Alun T Amir Hamzah-Simpang Maut-Kantor Pos Stabat-Puskesmas Stabat Kampung Kruni dan finish kembali ke Alun-alun T Amir Hamzah Stabat, Rabu (23/11/2016).

Bacaan Lainnya

Menurut Indra, Pemkab Langkat bekerjasama dengan PT Pertamina (Persero) MOR I melakukan sosialisasi LPG 5,5 Kg bernama Bright Gas, yang merupakan bahan bakar non subsidi yang diperuntukan bagi golongan mampu.

Sosialisasi tabungan gas non subsidi tersebut meramaikan penyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 45 tahun 2016, yang dikemas dalam kegiatan Gerak jalan santai yang berhadiah menarik dengan memberikan bermacam hadiah yang menarik, seperti mesin suci, tabung Bright Gas 5,5 Kg, kulkas, televisi LCD 32 inchi dan lainnya.

Seluruh PNS Langkat diimbau untuk menukarkan dengan 2 buah tabung gas LPG 3 Kg yang kosong untuk memperoleh Tabung Bright Gas 5,5 Kg. “Semoga program ini dapat terealisasi dengan baik di Langkat,” kata Sekda. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *